Sampoerna Fake Ads! Berhentilah Merokok!

Pagi ini terima email dari kenalan, isinya lucuuuu banget!  Nah buat kawan-kawan yang sampai sekarang masih suka isep rokok, inilah iklan roko itu yang sesungguhnya.  😀

Enjoy Aja !!!

Nggak Ada Lo Nggak Rame !!!

Masih banyak Celah Kok Nyerah !!!

Iklan

7 Tanggapan

  1. Zzzz…..hebat tu iklannya…nanti ah di coba ngerokok pake telinga enak ga yah he he

  2. Iklannya biasa saja, saya akan tetap merokok dan akan berhenti sebelum terkena dampaknya…
    Merokok adalah gaya hidup…

  3. konsep adv lama tapi cukup lumayan mengisi kejenuhan model “yang itu-itu saja”. kalo soal tanggapan merokoknya si, kalian mati pun saya tidak rugi koq..untung malah.
    ya semoga gaya hidupmu menguntungkan aku!

  4. GREAT JOBS!

    Bagusnya diadikan iklan billboard sekalian. Kalo bisa persis di sebelah billboard aslinya hehehe.

  5. stop merokok karena nanti menghabiskan tembakau
    hahahaha

  6. Sebenarnya sy benci sama yang namanya ROKOK dan berjanji akan memusnahkan ROKOK
    Tapi kalau saya bakar PABRIK ROKOK, saya akan dipenjara…
    Makanya saya musnahkan ROKOK dengan cara membakar ROKOK batang perbatang…

  7. wah… bagus gan poto2nya…
    ada yg resolusi lebih tinggi gak… mo di-publish ulang.. bagus banget buat dijadiin himbauan utk orang2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: