Pengalaman Belanja Gratis di Matahari …

Gambar Diambil dr apriando.blogspot.com

Ups,..  udah hampir jam setengah tujuh malam. Baru datang sari Matahari Dept Store dengan temen Lilo, belanja kecil-kecilan buat lebaran, beli baju-baju lebaran buat anak-anak. Rencananya sih cuma jalan-jalan ngabuburit,.. nunggu buka, eh ..  malah kebacut belanja betulan samai waktu buka masih di mall. Baru setelah turun cari buka di bawah,..  lanjut ke Gramedia sebentar beli tas laptop buat P Lilo, baru dech … bisa meluncur pulang.

Ada yg menarik kawan,..  hari ini saya belanja kecil-kecilan …   nggak banyak, tepatnya lupa, sekitar 350 ribuan ..  hanya saja, kali ini saya bener-bener teringat bahwa saya harus berbagi dengan anda,..  anda semua! Saya berbelanja dengan gratis,..  gratis tis ..  nggak bayar sedikitpun ..  bahkan saya sempat minta cash 200 ribu karena di dompet tinggal ada beberapa lembar ribuan sejak siang tadi!

Anda pasti tidak percaya,..  tapi itu lah kenyatannya! Sebagaimana trick seorang marketing, maka saya tidak akan ngomong secara detail bagaimana saya bisa melakukan itu semua! Jelas,..  kondisi ini bukan berarti saya datang doang dan diberi kebebasan berbelanja gratis .. pasti ada usaha yg harus saya lakukan … Semua pasti ada ikhtiar untuk mendapatkan hasil!

Nah,..  kalo pengin tahu …  insyaaalloh saya akan ceritakan di blog baru saya, y2n.biz…  jangan lupa untuk cek blog tersebut, karena saya akan membuka rahasia di situ kalo sudah sempat menulis ..  do’akan saya segera punya waktu .. OK?!

Iklan

Satu Tanggapan

  1. […] terima dalam beberapa waktu ke depan. Nggak banyak,..  tapi lumayan untuk mendukung mewujudkan mimpi belanja gratis saya. Earning Saya! Alhamdulillah… […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: