Google Ajak UKM Indonesia Beriklan

Wah,…  rupanya diam-diam Google cukup melirik Indonesia sebagai target market periklanan Adwords-nya. hal ini dapat kita lihat pada seminar ‘Memanfaatkan Internet untuk Pengembangan Bisnis’ yang diadakan Google bersama detikcom di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (14/8/2008). DETIK!

Seminar yang dihadiri oleh kurang lebih 280 peserta itu memang difokuskan pada kalangan yang berbisnis di internet. Mereka yang hadir pun cukup beragam, mulai dari pebisnis perjalanan wisata, pebisnis ritel hingga penyedia jasa.

“Pengguna internet di Indonesia mungkin boleh dibilang masih sedikit, tapi akan terus tumbuh. Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk mulai beriklan karena memiliki target pasar yang spesifik,” ujarnya dalam bincang-bincang dengan beberapa media seusai acara.

Derek mengatakan, platform iklan AdWords memungkinkan UKM untuk beriklan meskipun memiliki anggaran yang terbatas. Biaya per klik (cost per click) untuk iklan di AdWords, lanjutnya, dimulai dari Rp 90 per klik.

Wah,..  kita sama-sama berharap supaya dengan boost program perikalan Adwords ini akan berujung pada dibukanya kran publisher Adsense untuk mengimplementasikan iklan GA di situs Berbahasa Indonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: