Page Rank (PR) Update, 25 July 2008

Awalnya nggak sengaja, Pak Rosi yang kasih tahu kalo sepertinya ada Page Rank Update. Karena sepertinya tadi malam nggak terjadi sesuatu. Kemudian coba ngecek beberapa blog dan site gw punya, hasilnya???  Hehehe …  ada yang naik … ada juga yang turun. Dan sepertinya semua juga mengalami hal yang sama.

Blog ini, yang dulunya sempat membuat gw terkaget-kaget karena begitu mudahnya mendapat PR4, kini harus kehilangan satu peringkat menjadi PR3. Beruntung blog otomotif kesayangan gw (karena paling laku buat TLA) masih bertahan di PR3. Alhamdulillah …  masih bisa jadi jalan rejeki .. 😀

Sementara itu, ada satu blog gratisan gw yang dari PR0 kini naik menjadi PR3, sayngnya yang ini nggak bisa buat adsense. Cuma …  mayan lah …  dengan PR3 pasti masih bisa buat cari duit. Dua site yang gw proyeksikan jangka panjang (doaminnya sebenarnya dah lama dibeli, tapi diisi baru sekita 1,5 bulan) naik menjadi PR2,… semoga ke depannya lebih baik.

Sayanganya situs yang sebenarnya gw proyeksiin …  cuma nambah 1 peringkat, TK Kecil (PR1) ke TK Besar (PR2) .. 😀  kayak Hammam aja .. sekarang naik TK Besar. Abisnya gw yang males update content …  isinya nggak lebih dari 7 artikel … :D. Beberapa yang lain .. blog2 dummies begitu deh … ada yg dari PR1 kini habis ke PR0 lageh …

Yang Nggak Enak!

Nah … ada juga yang nggak enak. Sehubungan dengan postingan mengenai free to register PR3 domain yang lalu, kebetulan gw nekat telanjr beli 1 biji. Ya udah …  hajar dech! jadi PR0 …   😦   …

Bagaimana dengan temen2 ????

6 Tanggapan

  1. Lho. Sudah update to? Wah check semua web nih. Thanks mas atas infonya

  2. waduh.. gara” ganti domain.. jadi PR nya mulai dari 0 lg.. hiks..

  3. udah beres toh updatenya…. jualan domain pr3 nya masih ada?

  4. # Yopi
    Mas Yopi,… justru karena udah ada PR Update … maka tawaran kemaren basi demi hukum! .. 😀
    Mari berburu domain baru … Sorry ya … eamilnya ngga gw balas .. many thanks Yow .. !

    # Anas
    Ya … domain baru jelas lom dapet PR to Om … kalo udah ber-PR jangan diganti dengan domain baru! Mending kembangin blog lain yang baru. Jangan kan ganti domain, ganti Title aja jangan kalo udah di index, ato … harus siap2 index yang udah ada akan hilang terlebih dulu!

    Thanks for your visit Guys …

  5. […] Developing New Site, Future Business Trend, PR Update Well,…  page rank update comes to quick. I was hope that it will come one or two months to go, but it just already done. But […]

  6. […] hari ini baru saja ada update Page Rank. Ah Mak …  Some thing bad may be coming !  Karena belum lama ini baru saja ada update page rank, sekitar dua bulan lalu. Dan saya masih dalam tahap pasang kuda-kuda […]

Tinggalkan Balasan

