Jangan Mudah Percaya Dengan Gambar Fake!

Makin hari, makin banyak gambar artis yang dikabarkan berpose bugil (kalo lidah Malaysia bilangnya bogel, bedasarkan investigasi). Mungkin, memang benar diantaranya ada yang benar-benar pose bugil milik si artis, itu saking bangganya dia dengan tubuhnya yang seksi (lo sih,..  suka muji-muji kalo liat foto artis di internet).

Tapi, benarkah semua itu benar? Yang jelas jangan mudah percaya. Lihat saja dengan kisah Andy Soraya kemarin. Maksudku, lo baca-baca lagi, bukan tak suruh liat gambarnya .. :D. Nah,..  ngomong-ngomong membuat gambar fake, banyak sekali tools di internet untuk membuat gambar fake. Salah satunya adalah tools untuk membuat fake cover majalah. Lihat postingan How to make a fake magazine cover berikut ini. Hanya dalam beberapa langkah, saya bisa ubah foto cute baby gw ini

Menjadi Cover Girl di majalah gosip terpanas POPULAR:

foto cover girl majalah popular

Sebenarnya sih, bisa saja kita bikin foto Sandra Dewi, Mulan Jameela, Wulan Guritno, Bunga Citra Lestari and so on untuk mencari sensasi potingan blog kita supaya trafficnya tinggi. Cuma gw nggak mau begitu, takut mbak-mbak itu marah … 😀

Iklan

3 Tanggapan

  1. hehe tidak perlu analisa ini udah kelihatan kalo cover palsu koq

  2. dilihat dari mana bank, apa di liat dari meta datanya ^_^

  3. om roy bisa bedain gak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: