Mencari Receh dengan memberi Backlinks!

make money with your web siteAwalnya cuma iseng blogwalking ke tempat Cosa (maklum, beberapa hari ini Google Reader gw rada bermasalah, susah nge-load), lumayan ada link yang sangat bermanfaat yang akhirnya membawa saya ke halaman Mas Hamdi. Isinya, rekomendasi mengenai backlicks.com (reff) yang paling tidak dia sudah pernah merasakan dibayar! Dan sekalian ada sedikit review mengenai potensi penghasilan dari sistem pencarian duit dengan jual-beli backllink ini.

Akhirnya saya mendaftar meallui referral-nya Mas Hamdi dengan pertimbangan bahwa:

  1. Toh saya nggak rugi apa-apa.
  2. Memang saya mendapat info yang bermanfaat dari tulisannya.
  3. Sekalian membantu teman, sesama Indonesian folk yang mencari receh lewat dunia maya.

Oleh karena ini, jika anda tertarik dan ingin mendaftar silakan mendaftar melalui referral saya atau anda bisa juga langsung mendaftar ke backlicks.com. It’s OK for me!

Berikut Potensi Penghasilan dari Backlicks.Com:

PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

Intinya, semakin tinggi PR kita, semakin mahal harga backlink kita. Oleh karena itu, buat yang punya blog dengan PR paling ndak PR1, ayo jangan ragu! Mari ndaftar rame2! 😀

Monetize your web site

12 Tanggapan

  1. hehe…. backlink gratis nih….
    Makasih udah daftar via reff saya mas….

  2. Mantep mantep 🙂

  3. ok mbak saya langsung menuju TKP.
    tenang mbak saya lewat ref-nya mbak kok

  4. lho gak bisa pake blogger tho.
    aduh sorry ya mbak gak bisa jadi ref-nya deh

  5. […] Mencari Receh dengan memberi Backlinks! […]

  6. Wah…artikel anda menarik sekali dan perlu dicoba.

    Web hosting dan domain murah Indonesia.
    Hosting dan domain murah dengan layanan terbaik serta fasilitas lengkap.
    http://www.indonitahost.com

  7. Wah,… comment Mbak Nita juga menarik, kreatif! Bilang aja mau nitip backlink gratis! 😀 Tapi gak papa dech … apalagi kalo bisa kasih diskon buat saya.

  8. He..he.. Makasih ya!
    Saya kasih diskon wez…;-)

  9. Thanks,… nanti kalo ada planning hosting baru saya pertimbangkan. Dan jujur tawaran Mbak sangat menggiurkan. Kemarin hampir saya nulis review tentang tawaran paket webhhosting Mbak Nita, tapi lom ada waktu.

    Silakan Mbak bikin review sendiri aja, tapi yang jujur, nanti emailin ke saya di yuyun.e@gmail.com. Nanti saya posting dimari! Kalo mau sih … tekenin aja pada berbagai paket hostingnya dan beberapa contoh customer yang udah live!

    regards,

  10. iya mas…backlinks memang lumayan…itung2 untuk bayar hosting bulanan…hehehe

  11. maksudnya backlink apa backklik ??atau anotherfun.blogspot.com ?

  12. thanks banget mas aritkel langsung praktek deh enaknya ni salam kenal mas

Tinggalkan Balasan

