Demi Cinta, Tak Apalah Nggak Jadi Selebrity

Awalnya gw nggak pernah mikir, berapa orang datang ke blog ini. Namun suatu hari, tak sengaja saya menambahkan beberapa artikel dalam satu hari sehingga ketika login ke wordpress.com, saya dapati bahwa saya masuk dalam fastest growing blog. Oleh karena itu, satu lagi pelajaran bahwa selain mudah mendapatkan PR dengan free wordpress.com blog, maka juga mudah mendapatkan popularitas. Tentu saja ini karena sistem universal tagging, searching, ranking (berdasarkan popularitas blog dan post) di main dashborad-nya wordpress.com.

Eksperimen berikutnya adalah dengan memposting suatu topik yang lagi hangat, saya pilih kasus Video Gank Nero untuk eksperiment ini. Berhasil! It’s working very well!. kemudian, kebetulan sekali ada kasus lokal yang sebenarnya memalukan untuk saya besar2kan di blog ini, kasus perbudakan seks oleh mahasiswa UNS (sungguh sebenarnya saya risih untuk mempostingnya). And It’s working too !. Dari dua kali eksperiment itu, saya yakin betul bagaimana caranya kalo sekedar mencari popularitas dalam jaringan blog gratisan di wordpress.com.

Untuk lebih lengkapnya, mari kita lihat grAfik trafik blog ini dalam beberapa hari terakhir ini:

Baca lebih lanjut

Easy way to monitor Rapidshare Happyhour!

Rapidshare is world downloaders’ paradise, it a place where you can download anything in a big size. But if you are not a premium member of RS, downloading access is limited to 1 file only, the you have to wait for about an hour in order to get the next download access.

But there’s a tool to monitor RS Happyhour, it will show an indicator on your firefox so that you can watch whether RS happyhour is available or not. To do so, you have to install Happychecker Firefox add-on whcih you can get from this link. Download, and install it!

Next, there will a small indicator on your bottom-right firefox window. If you see a green sign, it means RS happyhour is availabe. It’s time for you to download your file. But if you see a red sign, happyhour is not available right now. You can try to download the file, but you could be fail or maybe you will find a counter for about 2,7 minutes to wait.

Well,.. it’s not a tool to grant you with such premium member, it’s onlya tool to monitor RS Happyhour Availability. Hope it’s usefull !

5 Aplikasi Internet untuk Memudahkan Hidup

Sekedar mengarsip artikel bagus dari detikinet ini. Supaya kalo saya butuh sewayah-wayah lebh mudah mencarinya kembali:

Jakarta – Pening mengatur aktivitas Anda? Mengapa tidak memanfaatkan aplikasi internet gratisan? Seperti dikutip detikINET dari PCWorld, Jumat (30/5/2008), berikut beberapa aplikasi online yang berguna untuk mengorganisir hidup Anda.

1. Atur Tugas dengan ‘Remember the Milk’

Kegiatan sehari-hari bisa berantakan jika jadwal tidak diatur dengan baik menurut prioritas. Gunakan aplikasi ‘Remember the Milk‘. Meski namanya terkesan lucu, aplikasi yang satu ini akan membantu Anda menyusun jadwal harian dengan baik.

2. Simpan Catatan Penting di ‘Backpack’

Simpan tulisan-tulisan dalam ‘Backpack‘, semacam buku tulis berbasis web. Bermacam ide bisa disimpan secara pribadi di sini. Backpack juga punya alamat e-mail sehingga Anda bisa langsung memasukkan tulisan via e-mail di manapun berada.

Baca lebih lanjut

Situs Bokep Tantang Pemerintah!

Entah dari mana asalnya saya sampai ke situs bokep ini, tapi sepertinya awalnya dari dashboard, masuk ke postingan di blog wordpress.com-nya orang, (entah brp kali), terus ada link menuju si wadah 3gp bokep itu, kemudian saya tertarik dengan postingan tantangan tantangan ini. Tapi sebelum lanjut, perlu gw tegasin gw nggak donlot apa-apa lho,.. aseli!  😀   cuma lirik2 dikit aja. Anjrittt,..  soalnya itu gambar Mbak-mbak yg dipasang …   deuuuu !

Mari kita lihat isi postingan ini, (saya copy tgl 27 Juni 2008, jam 05.43):

Setelah hiatus a.k.a vakum selama berbulan-bulan tanpa kejelasan akhirnya initehsusu kembali mewarnai dunia perbokepan online Indonesia. Seperti biasa, permasalahan utama terletak pada server hosting yang tidak kuat menerima high load.

Dengan mengesampingkan UU I-*fuck*-TE yang membuat hampir semua bokepers ketakutan, yah peduli setan! Terserah apa kata wakil rakyat itu, kita bukan orang munafik bung!

Sharing is caring, begitu kata orang tua bilang.. Jadi keep stay tune on initeh****.com!

Note: **** baris paling bawah saya yang menyamarkan! Toh, lo lo dah pade tau semua !  😀

Baca lebih lanjut

About Rekaman Kemas Yahya and Arlyta yg Jadi Ringtone itu

Bagi yang mengikuti detikcom, Selasa ( 17/6/2008 ), bahwa anak-anak Makasar menjadikan percakapan Jampidsus Kemas Yahya Rahman (kini mantan) dengan Artalyta Suryani sebagai ringtone telepon selular, maka … ini lah filenya. Saya pinjam saja miniminded‘s file, silakan DONWLOAD DIMARI. Kata miniminded passwordnya: ‘virus’.

Bagi yang pengin tahu langsung apa isinya, silakan play video ini (btw,..  makasih buat ngupload):

Isi percakapannya, kita pinjam yg udah ditulis Bang Eddymesakh aja : Baca lebih lanjut

Jangan Mudah Percaya Dengan Gambar Fake!

Makin hari, makin banyak gambar artis yang dikabarkan berpose bugil (kalo lidah Malaysia bilangnya bogel, bedasarkan investigasi). Mungkin, memang benar diantaranya ada yang benar-benar pose bugil milik si artis, itu saking bangganya dia dengan tubuhnya yang seksi (lo sih,..  suka muji-muji kalo liat foto artis di internet).

Tapi, benarkah semua itu benar? Yang jelas jangan mudah percaya. Lihat saja dengan kisah Andy Soraya kemarin. Maksudku, lo baca-baca lagi, bukan tak suruh liat gambarnya .. :D. Nah,..  ngomong-ngomong membuat gambar fake, banyak sekali tools di internet untuk membuat gambar fake. Salah satunya adalah tools untuk membuat fake cover majalah. Lihat postingan How to make a fake magazine cover berikut ini. Hanya dalam beberapa langkah, saya bisa ubah foto cute baby gw ini

Menjadi Cover Girl di majalah gosip terpanas POPULAR: Baca lebih lanjut

Cara praktis download video dari Youtube

Untuk sementara, lupakan dulu saja kelakuan anak-anak nakal yang suka ngeseks sama temen ceweknya itu. Biarkan saja mereka diurus ama Pak Polisi. Sekarang kita bicara yang bagus2 dulu, besaok aja kalo ada update berita kita sundul lagi … 😀

Cara Praktis Download Video dari Youtube

Sebelumnya, harus dipahami dulu karakter pemakaian internet anda bagaimana. Kalo anda memakai komputer anda sendiri untuk konek internet, maka yang terbaik adalah melengkapi senjata dalam berinternet anda sehingga dapat dipergunakan kembali sewaktu-waktu. Namun jika anda hanya pinjam komputer kawan buat ngenet, atau pakai kompi di warnet, maka cara online based akan lebih mudah.

Jika anda pemakai warnet :

Cari online downloader, misalnya online youtube downloader ini. Anda tinggal paste URL video yang akan di-download di situ, dan langsung download! Bisa download dalam format .flv bisa juga dalam format MP4. Mudah kan ?  😀

Jika anda memakai komputer sendiri

Pergunaka browser firefox, infonya ada dimari. Kemudian yang anda butuhkan adalah Video DownloadHelper add on. Untuk mempersingkat waktu, KLIK DI SINI UNTUK INSTALL Video DownloadHelper pada firefox anda (asumsi: anda sudah online dengan firefox). Ikuti proses intalasi, ndak lebih dari 5 detik! Tapi Firefox minta di-restart dulu!

Nah,…  sekarang setiap kali anda membuka video Youtube (bisa juga situs lain) akan muncul ikon ini :

Cukup klik ikon itu untuk download video yang dimaksud, mudah kan?  Langsung dari browser, nggak perlu mbuka software lain lagi!

Cheers!