My New Look!

Ups,..  lohloh …  kok blog yang semula hanya dibuat asal-asalan dengan tidak ada tujuan apapun tiba-tiba berubah klambi jadi lebih … gimana ya! lebih komersil gitu deee … 😀

Iya,..  semenjak kemaren kaget dengan PR blog ini yang ternyata udah PR4, gua emang jadi penasaran. Perasaan gua juga tidak pernah melakukan marketing apa-apa tuh .. paling sesekali emang tidak sengaja gua kasih link dari blog-blog gua yang lain.

Sesuai dengan kata-kata gua pada postingan yang lalu, bahwa sepertinya sudah waktunya blog ini digarap lebih serius maka langkah pertama emang gua ganti baju dulu supaya keliatan lebih komersil gitu. Nah,..  kalo udah layak, kita akan coba untuk daftar di beberapa situs review…  kali aja ada yang nyantol.

2 Tanggapan

  1. fenomena wordpress tuh mas..gampang banget dapet PR4nya..ga didaftarin paid review aja ;p
    tukeran link ama blog ku yo? cm PR3 tapinya 🙂

Tinggalkan Balasan

