Mudahnya ngeblog di WordPress.com

Tak disangka tak dinyana, blog pribadi yang bener-bener pribadi ini dengan mudahnya memperoleh PR4. Padalah semua situsku yang aku kelola di hosting berbayar saja banter cuma PR3. Padahal (lagi) postingannya bener-bener nggak mutu, cuma sekedar misuh-misuh, nulis puisi kalo pas lagi suntuk, ato bahkan masang foto bugil anak perempuan gua yang lagi mandi, bahkan sekedar cerita-cerita nggak mutu kalo kebetulan ada hal menarik waktu jalan-jalan di kota solo seperti kisah banjir bengawan solo, makan pecel ndeso di Manahan, ato foto kereta lokal Solo-Wonogiri yang rutenya menyusuri Jl. Slamet Riyadi di jantung kota.

Saking sama sekali nggak berharap apa-apa di blog ini, gua nggak pernah kepikiran ngecek PR-nya. Hanya saja kecelakaan kecil, Mozilla gua trouble,… jadi gua terpaksa mencintai Internet Explorer. Untungnya IE gua juga udah gua update dengan IE7 yang sudah ada tab-taban. Jadi serasa mirip dengan mozilla, lah …  dan nggak tau juga sih, kok IE 7 gua lebih ringan ketimbang mozilla 2.0 ya?  😀

Nah, karena gua pake IE itu tadi, kebetulan dulu udah install Google Toolbar. Jadi nggak sengaja keliatan PR-nya. Buusyet dach …  ternyata PR4. Cihuii juga nih ..  jadi kepikiran untuk segera komersialisasi .. 😀

Tunggu tanggal mainnya ya …  cu!

7 Tanggapan

  1. […] Mudahnya ngeblog di Wordpress.com […]

  2. […] bahwa saya masuk dalam fastest growing blog. Oleh karena itu, satu lagi pelajaran bahwa selain mudah mendapatkan PR dengan free wordpress.com blog, maka juga mudah mendapatkan popularitas. Tentu saja ini karena […]

  3. […] ini, yang dulunya sempat membuat gw terkaget-kaget karena begitu mudahnya mendapat PR4, kini harus kehilangan satu peringkat menjadi PR3. Beruntung blog otomotif kesayangan gw (karena […]

  4. […] saya kaget karena blog yang saya buat dengan tidak mengindahkan SEO sama sekali, ternyata dengan mudahnya mendapatkan PR4. Perlu diketahui, bahwa syarat untuk sukses mendapatkan job review adalah alexa rank dan page rank […]

  5. salam bikers

  6. tingkatkan

Tinggalkan Balasan

