Dag Dig Dug, menunggu hasil pencairan Paypal ke BCA

11 Maret,… gw coba withdraw dari rekekening Paypal ke bank lokal (BCA)

11 – 13 Maret Pagi : Status Pending

13 Maret Siang : Status Completed

Check Klikbca.Com … kok lom masuk ???

Sabarrrrr …. tunggu dulu! Semoga saja lancar !

Update !

14 Maret :  Siang tadi emang belum,..  tapi ternyata sore ini sudah! Alhamdulillah,…

Bravo  Paypal !

17 Tanggapan

  1. […] O, iya ..  gw lupa lom cerita. Sebelum gw dag dig dug nunggu penarikan uang dari Paypal ke BCA tempo hari (yang kemudian ternyata sukses dalam waktu 4 hari), gw juga lagi berusaha nyairin check GA gw […]

  2. selamat siang pak..
    saya sih blom kenal ma sampean, barusan di kasi link nyasar ma temen trus masuk ke postingan ini…

    wah baru dapet cdek dari GA ya…?
    Selamat dech selamat, tapi kok nyairinya ke BNI sih? bukanya lebih murah kalo ke Niaga 250, ato ke Citibank semarang malah lebih murah lagi cuma bayar Rp.100rb (27 hari)

    aku dari solo juga, ikutan adsense juga, pengalaman biasanya nyairin ke niaga slamet riadi, baru trakhir kemaren nyairin ke Citibank dan ternyata sukses 🙂

    Dulu pertamakali juga pengenya langsung ke citibank semarang tapi kan alamat KTP beda, akhirnya di tolak. saya asli purwodadi, kuliah di solo trus sekarang dah lulus.

    Salam kenal dari saya 🙂

  3. Selamat kenal juga Akang Glendoh,.. seneng juga ada temen adsenser dr Solo. Sebenarnya sy juga nunggu2 ada acara kopi darat sesama adsenser Solo. Pengin belajar pada sampeyan semua.

    Saya cairin lewat BNI karena males sekali mau ke Semarang. Duh,.. sampai seakarang lom cair pula … Tapi dengan adanya rekan2 yang setujuan, kedepannya seneng juga kalo bisa bareng-bareng ke Citibank Semarang nyairin check!

    Ayo ntar kita bareng2 … 😀 ngajak Irvan http://van.web.id sekalian .. eh btw sampeyan siapa .. webnya apa ya ??? 😀

  4. wah webnya baru bikin hari ini tuh pak yang http://www.glendoh.com
    tadi malem baru beli domain di onespay

    iya aku taunya sampean juga dari si irvan trus ke kazemaru (kaze.wordpress.com) trus ke saya (www.glendoh.com)

    Hari sabtu kemaren aku kazemaru, deepdep, trus tovha sepakat mo ngadain perkumpulan adsenser solo trus kumpulnya tiap hari kamis malem jum’at di SAT UNS

    Deepdep tu pegaway bank mandiri ntar kalo mo bikin kartu kredit bisa minta bantuan ma dia, pokoknya semua bisa di atur dech hehehe

    kalo si tofha dia mantan pengusaha warnet di solo sekarang beralih pengan cari dolar lewat paid review hehehe
    si tofha juga jago programing lho

    kalo pengen kumpul2 ntar hari kamis malem abis magrib bisa dateng ke SAT depan kampus UNS ntar bisa sharing2 bareng

    Kalo si irvan aku blom pernah ketemuan, biasanya cuma chating2 doank. Si kazemaru dia kerja di Rektorat UNS

    Sekian dulu pak, ini di bilang undangan juga boleh, hehehe 🙂
    kalo nggak bisa hadir ntar bisa chating bareng bareng pak
    YM: ak4ng_euy@yahoo

    salam 🙂

  5. O o o … rupanya ini Mas Joko yang dulu ngajakin saya buat kopdar sewaktu di adsense-id, ya ? Wah-wah … terima kasih atas informasinya Mas Joko. Semoga kedepannya bisa banyak kerja sama yang bisa kita lakukan untuk nyari rizki.

    Kaze juga orang solo rupanya ya ?! Kumpul ? .. boleh juga. Cuma, ini sudah acara rutin apa belon Mas Joko? Jangan-jangan nanti saya datang ngga ada sapa-sapa …

    Tapi Aseli,… gw seneng aklo bisa kumpul sama sampeyan semua …

    cu

  6. wah aku dah lupa ya pak abisnya sekarang gak pernah ke adsense-id lagi 😛

    mas kumpul tu bukan dari solo tapi jakarta pak.

    kemaren aku ikutan acara dollar ngepetnya anak2 jumatan jogja

    acaranya lumayan asik, ilmunya juga banyak,
    Yang jelas mereka jauh lebih berpengalaman,
    salut deh pokoknya 🙂

    Kapan2 kita ngadain gathering bareng anak anak solo pak, biar bisa sharing2 ilmu hehehe 🙂

  7. Halah … kirain lo ngajakin kumpul … ngga taunya Kumpul yang adsenser juga itu toh ???

    Yo wis Mas,.. kapan ayo kita gathering sesama adsenser Solo ?!

  8. mas aku barusan dapet adsen 178 dollar….maunya sih tak cairkan di bca…apa bisa dan berapa lama sih

  9. Gw lom pernah punya pengalaman dengan pencairan cek google adsense di BCA. Yang lain bisa bantu ???

  10. saya suka dengan tulisan di blog ini,………
    dan saya juga sedang menunggu masuknya pencairan Paypal ke rekening BCA saya,……..

  11. Belum pernah ada yg ngeluh nggak masuk kalo BCA setahu saya. Niaga dan mandiri pernah ada yg ngeluh.. (pernah nemu)!

  12. Maaf ya…!!!
    Mbak tolong untuk melakukan pencairan paypal ke withdraw dari rekening ke BCA gimana?
    Kirimkan metode melalui email saya iya (antho_jah@yahoo.com/arrasyidin@gmail.com)

  13. Pak saya juga ikutan dunk gimana cara withdraw dari paypal ke BCA. Tolong kirim ke e-mail saya ya. Terima Kasih. semoga ilmunya bermanfaat Amien.

  14. mas yang punya blo ini dari purwodadi yah..yolong donk mas minta bantuan dimana yah aku bisa cairin cek adsense di purwodadi atau solo, soalnya aku pake nama kakak perempuan, kan ga lucu kalau nuker cek 100 aja sampe semrang sama kakak lagi. makasih yahh sebelumnya….

    ____salam blogger____

    YM : sticky1_go

    • gw dr bos,..

      kl gw sih cairin cek GA emang do Semarang bos,.. kalo rugi dengan 100$ ke smg, ya diakumulasi dulu aja bos,.. gw jg bgt kok. nggak ada citibank di solo pwdadi …

      thanks kunjungannya

  15. tolongin saya dooong..,Gmana sih supaya status paypal saya terverifikasi!
    trus Gmna caranya mencairkan saldo paypal ke rekening BCA.
    Mohon kirimkan langkah panduannya ke email saya :
    sugengbisnis@gmail.com
    thx bwt smuanya!

  16. Kalau bisa menghasilkan uang lewat apa ya..?

Tinggalkan Balasan

