Minggu Pagi, Antara Solo dan Bandung

Minggu kemaren jalan-jalan ke Manahan, puter-puter mengelilingi stadion yang mayan megah ini. Satu kesan yang aku jadi ingat,… ternyata suasana Minggu pagi antara Bandung dan Solo sama persis. Pasar Kaget ! Dagangan mulai dari (maaf) celana dalam sampai motor ada semua. Kalo dari segi dagangan, menurutku Bandung masih jauh lebih asik … “pemandangan” juga .. 😀

topeng monyet - gasibu - bandung

Dulu, bareng sama Apip and Andika saya liat atraksi ini di Gasibu – Bandung …

atraksi.jpg

Rupanya,… Solo punya kekhasan yang lain … atraksi banyolan … main api!

Laper,.. cari makan pagi. Namanya ‘Pecel Ndeso‘ Dan rupanya bener2 ndeso … 😀 hehe Tapi, btw entah krn laper ato emang enak,.. gw ngerasain enak kok !

kuliner solo

Iklan

2 Tanggapan

  1. aih aih, inget aku…:)

  2. […] 1, 2008 Ada saja sisi unik setiap kota, setelah beberapa hari lalu saya bercerita mengenai pasar kaget di sekitar Stadion Manahan serta sedikit perbandingannya dengan pasar kaget minggu pagi di Gasibu Bandung, kali ini saya ingin […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: