Yasmin nude photos

Whuih,… lieur …! Banyak teuing kerjaan minggu-minggu lalu. Sampai ngga ada posting di bulan Februari. Btw,.. awal februari kemarin jadi aku jadualin buat bekunjung cinta … kangen-kangenan ama yayang besar dan yayang kecil! Kali ini,… nyokap gw dari kampung turut serta. Mumpung,.. ada eyang dua2nya (Yang Solo & Yang Pandan), sempetin main ke Sungailiat … jalan ke Pantai Matras, Parai, Tanjang Pesona and mandi air panas di … mana sih, lupa gw namanya .. 😀

Sayang,… baru seminggu ngepasin ama jadual Mama training ke Jakarta,.. ngikut dech .. jagain Yasmin. Karena nggak ada ember,.. dimana Yasmin musti mesti mandi dong …! Don’t worry … ada termos air panas,.. ada wastapel … tutup wastapel,.. kasih air secukupnya,.. tambah air termos. Cihuiiiii … yasmin berbugil ria di wastapel … 😀

 

Yasmin Nudu Bugil
Yasmin Nude Bugil
Iklan

6 Tanggapan

  1. ya ampun, mas,,,, teganya teganya teganya,,,

    untung yasminnya malah ketawa…hehehe

  2. Uuuuuuuuuuuuuuu .. penipuan publik … !!!!

  3. hehe,… kenape ?
    lo cari ‘nude photos’ khan ????
    😀

  4. […] nggak mutu, cuma sekedar misuh-misuh, nulis puisi kalo pas lagi suntuk, ato bahkan masang foto bugil anak perempuan gua yang lagi mandi, bahkan sekedar cerita-cerita nggak mutu kalo kebetulan ada hal menarik waktu jalan-jalan di kota […]

  5. duh… foto bugil nih… awas jadi korban pemerkosaan loh!!!

    salam kenal… main balik ke blog gw di http://diazhandsome.wordpress.com

  6. gagagagagg…..
    20th lagi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: