Sedo gw udah payout kok !

Sedo gw udah payout … di sini beritanya!

Sekarang bingung nyairin duit dari Paypal,.. soalnya gw nggak punya kartu kredit. Kalo menurut Jabier sih,.. gw musti cepet2 bikin kartu kredit .. insyaa Alloh dech ..

3 Tanggapan

  1. Mau Mudah? cairkan via saya aja 😀

    *japri aja kang 😀

  2. Wah,… salam kenal Mas Jauhari! Nggak nyangka tiba-tiba tokoh template WP ini mampir dimari.

    OK,.. OK,.. terima kasih tawarannya. Karena belum bikin CC, saya paling bisanya minta tolong teman buat cairin duit dari Papal.

  3. wah Gmn cara Request payout nya….?

Tinggalkan Balasan

