Sedo gw udah payout kok !

Sedo gw udah payout … di sini beritanya!

Sekarang bingung nyairin duit dari Paypal,.. soalnya gw nggak punya kartu kredit. Kalo menurut Jabier sih,.. gw musti cepet2 bikin kartu kredit .. insyaa Alloh dech ..

Iklan

3 Tanggapan

  1. Mau Mudah? cairkan via saya aja 😀

    *japri aja kang 😀

  2. Wah,… salam kenal Mas Jauhari! Nggak nyangka tiba-tiba tokoh template WP ini mampir dimari.

    OK,.. OK,.. terima kasih tawarannya. Karena belum bikin CC, saya paling bisanya minta tolong teman buat cairin duit dari Papal.

  3. wah Gmn cara Request payout nya….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: