Masih Nyari2, Koneksi Internet Pake Apa yg Murah dan Handal ya ?!

Sementara sambungan internet dalam kampus masih trial,…  kadang ‘dat‘  kadang juga sering ‘nyeng‘…  😀  gw mikir pengin punya koneksi ndiri dr rumah.

Masih mikir sih …   mo pake apaan.

Pilihan sementara Xplor,..  250MB = 100rb sebulan.

Hayo,..  yg pada nylonong ke sini kasih saran donk …

Iklan

12 Tanggapan

  1. coba ke ym: wiwidbatman aq prnah ditawari 90rb unlimited pke fren tp sayang g punya hp cdma

  2. Sementara gw pake internet kampus dech Van … dah mayan lancar!
    😀

  3. ooooooooooo
    😀

  4. skrng lg pke gprs three gratisan
    mayan donlot up to 20kbps

  5. Van,… ntar ajarin gw dong! semua sim three bisa gitu?!

  6. Van,… ntar ajarin gw dong! semua sim three bisa gitu?!

  7. hah!?!
    mas Han? bener segitu mas?
    aku langsung PM..

    anyway thx infonya…

  8. ikutan indosatm2 malah ga bisa konek:( [ punyanya n70 sebagai modem:( ]

    kemaren2 seh bisa pake xl gprs..
    sekarang pake telkomsel flash.. lumayan tarifnya perdurasi:d

    mudah2an ada yg bisa mandu…
    mudah2an juga bisa pake fren yg unlimited 100rb

    *amien

  9. hari ini udah dapet respon dari mas wiwid
    c Y n (12/18/2007 2:08:39 AM): pagi
    c Y n (12/18/2007 2:08:53 AM): mas.. mao tanya tentang fren 90rb unlimited..
    c Y n (12/18/2007 2:08:53 AM): thx
    c Y n (12/18/2007 1:23:28 PM): lhoo
    c Y n (12/18/2007 1:23:32 PM): cepet amat mas..
    c Y n (12/18/2007 1:23:36 PM): ada yg lain ga
    c Y n (12/18/2007 1:24:04 PM): mas
    c Y n (12/18/2007 1:24:12 PM): ada info yg lain ga?
    c Y n (12/18/2007 1:24:15 PM): yg unlimited?

    wiwidbatman (12/25/2007 7:02:55 AM): udah full bro, lom terima member
    wiwidbatman (12/25/2007 7:02:57 AM): thx

  10. Hello.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: