Pemilihan Ketua IA ITB, Dimanakah temanku M97 ?!

Sabtu (17 November 07) kemaren, gw sempat jalan muter2 ke gerbang depan. Acaranya, pemilihan ketua IA ITB. Mayan seru sih …  kabarnya yang menang (untuk sementara ini) Hatta Rajasa Mensesneg. Wah,.. edun! Terus terang baru sekarang nih aku datang pemilihan ketua IA. Baru tau juga acaranya seheboh itu, ..  lebih heboh dari Pemilu   😀

Sayang nggak kebagian kaos. Padahal guwa naksir kaosnya Betty tuh …  (Betty: Salah satu kontestan, AR 79, Presdir IBM).

Tapi,..  ada yang hilang. Aku nggak ketemu temen2ku M97 sama sekali …  Alumni Mesin yang sempat sekelebatan aku liat cuman Vijay (M94), sama 2 orang M96: Veto sama dadang. Salah guwa sih …  nggak datang di pemilihan IA Mesin. .. 😀   Mngkin pada di sana kali !

Hoi,…  M97 ?!  kalian pd kemana see?  hehehe …  (padahal guwa yg jarang ngumpul ama mereka). Cuman …  dicari di Google juga nggak nemu tuh …   hare gene nggak nampak di Google ?! ..

Yell Boyzzzz !

Iklan

3 Tanggapan

  1. perasaanku gak enak, jangan jangan ada yang googling aq ya…xixiixi

  2. Yun, dadi dosen enak ra ? Koq isoh nyambi nge-blog. akeh nganggur-e yo ?

  3. Hehe,… BuSan dateng … 😀

    Dosen iku dibayar kon nulis, ngomong, lan moco (mbaca). Ngeblog salah satu aktifitas menulis. paling ndak,.. kan jadi banyak latihan nulis sehingga kalo harus nulis ato ngomong itu lebih ngalir … gitu kalleee ??

    Bud,.. piye kabarmu lan konco2 ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: