Wawancara dengan master adsense!

Kemaren, saya kirim PM ke salah satu member forum adsense-id yang menurut saya sudah cukup senior. Senior bukan dari segi umurnya saya pikir, tapi lebih dari penghasilannya dari adsense. Saya mengenalnya sebagai seseorang yang cukup handal SEO-nya, dan kemaren sempat menghembuskan kehebatan teknik arbitrage di forum adsense. Tapi, nggak usah disebut nama lah ya .. takut dianya nggak berkenan 🙂

Berikut kutipan balasannya, barangkali ini juga bisa bermanfaat buat yang lain :

 

Quote:

Originally Posted by y2n

Om,..

‘Arbitrage’ gw kenal juga baru hari ini.
Eh,.. untuk advertising buat narik visitor ke tempat kita Om **b**r pake Adowrds aja ato yang lain juga? Adbrite misalkan.

Adwords dan YSM. Kadang-kadang saya juga pake 7search.
Adbrite not recommended.

 

Quote:

And,.. please your advice:
Menurutmu, kalo mau sukses cari duit di internet, CC suatu keharusan bukan ?!

Sorry to say, but Yes. I can’t see other option currently. Semua service untuk online dari beli hosting, domain, paypal, affiliate, ppc mensyaratkan kartu kredit sebagai media pembayaran.

 

Quote:

[Q]
Apa semua jendral 4 di adsense-id pake teknik arbitrage ini ?Thanks Advicenya!y2n-bdg

Saya enggak tahu kalau yg di adsense-id, tapi saya hampir bisa memastikan aja .

Kl diluar, hampir semua master dan adsense gods bermain arbitrage : Jeremy Schoemaker aka Shoemoney (sampai dijuluki king of arbitrage), Joel Comm, Michael Plante, dll.

Teknik ini memiliki resiko sangat tinggi. Jika salah dalam melakukan teknik ini, resikonya mulai dari loss, bankrupt, atau account adsense di-banned. Saya sendiri sampai saat ini “hanya” bersedia mengajari satu orang saja karena faktor ini, jadi harus diawasi benar-benar.

Kl tepat dan seksama, dapet 100 dollar sehari bukan cuman impian

Salam,

Iklan

6 Tanggapan

  1. diforum kaskus.us tlah di bahas ituh… bahaya.. dan danger…

  2. Sebentar sebentar .. alias sik sik sik !!!
    Kamsud lo yang danger itu yang mana ? Adsense programnya atu teknik arbitrage-nya.
    Silakan kasih komentar yang lebih jelas …

    btw,.. di dalam kampusku kaskus termasuk yang di filer ama proxy,.. jadi aku ngga bisa akses nech !

    btw,… thanks dah berkunjung!

  3. yang denger arbitrage. pake ini aja mas eh pak http://hidemyass.com hihihi

  4. tara….. http://www.otocontest.com/ i got you success ya……

  5. pak sekarang ada di mana ?solo apa bndung

  6. Wah,.. koweki malah buka kartuku wae !

    Gw bentar lagi ke Solo. Btw,.. kamu ini siapa ya? Mahasiswa Pabelan bukan!? Boleh iya, bolah bukan,.. kalo bisa kerja sama, hayuh ajah atuh …

    Ntar kita bisa angkringan bareng di solo!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: