Geng Motor

Pagi ini aku berangkat cepet2, biar bisa ngenet leluasa. Soalnya kalo kesiangan dikit pasti nanti koneksi internetnya lelet. Tapi sebelum berangkat sempet mbaca head line Sindo di kost2an. Wowww, sempat begidik ! Sudah separah itu kah kenakalan remaja saat ini ?!

Head line yang aku maksud adalah mengenai Genk Motor yang akhir-akhir ini sangat marak dan meresahkan masyarakat, khususnya di Jabar ini. Disitu ditunjukkan beberapa snapshot rekaman ‘OSPEK’ sebuah genk motor dalam acara penerimaan anggota baru. Wah,..  rupanya OSPEK yang dulu hanya kepunyaan mahasiswa kini sudah menjalar ke kalangan genk motor. Hayo,..  siapa yang bertanggung jawab ?! Para mahasiswa,… kumaha ieu …  Ospek tos ditiru jenk barudak leutik ..  maneh tanggung jawab teu ?! Kalo ngliat ndiri pasti serem dech,..  soalnya ada uji gelut segala, baik sama senior ataupun sesama anggota baru. Lokasinya di bukit …  sepi !  Persis mahasiswa outdoor gitu lah ..  Cuman .. ini mah brutal, musti gelut dan lepas baju segala ! Ya …  namanya juga barudak leutik,  kalo orang jawa bilang ‘ra nduwe dugo!‘  😀

Ada juga foto kebrutalan salah satu genk motor pas ngrusak Cyrcle-K Cihampelas, Bandung. Waduuuhhh ..  parah dech pokonya!

Jadi takut,…  dengan anak2koe …  Hammam, Yasmin, …  jadi anak sholeh ya .. !

Iklan

4 Tanggapan

  1. Mas, aku dah ga mahasiswa lho..jadi tidak bertanggung jawab…hehehe
    Kidding…tapi, emang geng2 ini bikin serem banget.Kita yang cuma warga gini bisa apa coba???

    anyway, posting jg ah…:)

  2. Yo yo yo .. Apip mode ON ! 😀
    Kadang bikin begidik juga, .. soalnya mereka itu suka nggak pake otak. Liat nggak kemaren tayangan yang tangan kanannya putus tuh .. padahal dia nggak salah apa2 .. sampai akhirnya harus merelakan kerjaan segala !

    MasyaAlloh .. gimana tanggung jawabnya ntar .. itu betul2 mendholimi …

  3. btw anyway busway emang horor tuh gank motor, liat gak sih di tipi (tipi di toko dkt kos hehe) masa ampe kunci pas/ obeng gitu nancep di pinggang…piye kamsude…. emangnya onderdil orang ama onderdil motor tempatnya sama…hehehe….

  4. Halah .. kowe ki Pop ! Onderdil wae sing bahas !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: