Blognya Pak Yuyun Mana, To ???

Begitu kira-kira tanya mahasiswa pabelan kalo denger katanya Pak Yuyun suka ngeblog. Emang harus punya blog? Nggak juga, cuma kadang emang sayang aja kalo pas kepikiran sesuatu terlewat begitu saja. Padahal, kalo kita tulis pastilah suatu saat akan menyenangkan untuk membacanya kembali.

Terus terang, saya salut kepada rekan-rekan yang mempunyai blog dan sangat konsisten dengan update blognya. Saya sendiri entah sudah berapa kali berpikir untuk mempunyai blog, tapi selalu kandas karena ketidakkonsistenan saya dalam menjaganya. Akhirnya saya lebih senang menghapusnya kembali, atau melupakannya begitu saja.
Sudah banyak sekali orang-orang yang menjadi begitu dikenal karena blog-nya. Taruhlah Pak Budi Rahardjo, hebat sekali seorang dosen ITB sempat ngeblog dan sangat konsisten dengan update blognya. Kemudian, tiba-tiba temen saya (Pak Bangun-TELKOM) kasih tau saya kalo Ustadz kami waktu SMA, Dr Insan, juga punya blog. Pak Bangun,..  sory saya nggak bisa kasih link ke blog Pak Bangun, soalnya saya nggak tau apa Pak Bangun punya blog tidak.

Satu blog temen maya yang lumayan sering saya kunjungi adalah Cosa Aranda, jagoan adsense Indonesia yang begitu baik hati berbagi ilmu adsense dan  WP-nya. Om Cosa, … sory ya ..  lom pernah kenal udah ngaku temen maya 😀  Yaaa ..  paling ndak kan sering liat nama Cosa di forum adsense-id. Kapan aku bisa menjadi adsenser sekelas Cosa ?!  Hehehe ..  sabaarrrr !

Udah, lah …  posting pertama menurutku nggak perlu panjang-panjang. Daripada ngongso tapi habis itu berhenti lagi nggak diupdate.

Tapi sebelum disudahin, sebenarnya maksud hati aku kasih link ke blog Pak Budi ama Cosa tuh biar mereka merasa ‘dirasani‘. Habis itu, akan terdengar mak ‘PINGGGG!‘ ke blognya Cosa atawa Pak Budi. Nah, kalo beruntung, pasti mereka akan nyamperin blogku ini. Kemaren juga aku nyaranin Pak Arie supaya menggunakan cara itu untuk kontak Cosa. Habisnya, katanya Cosa di YM nggak mau mbalas!  😀

Iklan

9 Tanggapan

  1. waduh aku dirasani 🙂

  2. Lha kan bener … kesimpulannya, kalo lo pade dah pada desperate pengin ngobrol sama Cosa tapi nggak dijawab, maka mantraku ini bisa dipake ! 😀

    Ping aja dari blogg-mu, .. kalo sekali belum juga datang, ulangi lagi dan ulangi lagi. Pasti dia akan datang.

    Lha iya lah … kalo ping-nya berkali-kali khan jadi berisik .. Ping,.. Ping … Ping … Ping … Ping … Ping … !!!

  3. […] yang aku lakukan, bahkan di posting pertamaku. Hasilnya ?! Cosa pun datang ..  oleh karena itu, dengan ini aku nobatkan dia sebagai ‘Sang […]

  4. sik..sik.. dr. insan ki sopo? simbah kok malah gak pernah kenalan….

  5. Hehehe … orang kedua yang dirasani udah ngisi absent juga! Matur suwun Mbah Dipo ! 😀

  6. aku blm dirasani ni kayaknya 🙂

  7. mister Y aq dah da blog ni, td salah user, pake usernya uncle dik’s.. hehehehe
    eh ms aq kan temanya bhs jawa, tapi mumet ki, ga bisa kromo,tidaaaaaaaaaaaaaaaaak…
    blogqu brama.wordpress.com

  8. […] Cosa Aranda adalah orang pertama yang memberi komentar. Bisa dilihat pada postingan pertama saya. Cosa adalah seorang profesional bloger yang sangat dikenal di dunia online earning Indonesia. […]

  9. numpang mampir om yu2n..
    lam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: